Senin, 30 April 2012

BISIKAN HATI KECILKU

bisikan-hati-kecil
BISIKAN HATI KECIL-KU <3


Hatiku berkata dan membisikkan kalimat perkalimat dlm aliran tubuhku.
"Lupakan dia........"
"kau harus bisa melupakannya......."
"jangan biarkan hatimu terluka......"
Kalimat bisikan hatiku nitu dan itu semakin membuatku sadar.
"berhentilah berharap..............."
"berhentilah bersedih................"
"abaikan dia.........................."
"ia tak pernah memikirkanmu..................."
Hatiku dan perasaanku terasa seperti ombak yang terombang-ambing dilautan.
"fokuslah pda dirimu sekarang..............."
"buatlah orang tuamu bangga memilikimu................."
"jangan pernah kecewakan mereka..................."
Apa yang harus aku dengar dan aku ikuti ?????
 "Hati yang membisikkan kalimat perkalimat atau rasa cinta???"
Hari berganti hari, bisikan itu semakin membuat aku semakin bersalah pada diriku sendiri. Memang lebih baik kubuang jauh cintaku. Cinta itu telah membuat aku hancur!!!!
"fikirkan pelajaran..................."
"yang sesungguhnya adalah tugasmu..................."
"jangan sampai menyesal dikemudian hari........................."
Rasanya ingin menangis diri ini, karna ternyata selama ini aku telah salah berjalan. Aku telah mencinta. Yang membuat aku hilang kendali.
Allah telah mengingatkanku......
Terimakasih Ya Allah.....................
Semoga aku bissa melupakannya................. 

[29.04.2012]
23.25 WIB

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar