Rabu, 25 April 2012

itu memang berat... hampir saja aku matii!!
bahkan tanganku tak mampu menulis tentangmu..
mungkin aku harus melupakanmu... itu lebih baik ..
daripada aku terus menderita gara2 perasaanku sendiri ..
aku mencintaimu tanpa aku tahu gimana perasaanmu ke aku!!!

"MELEPASKAN MMG BERAT, TAPI ITU HARUS!!!"

Itulah kata2 yang menbangkitkan ambisiku untuk melupakanmu!!!
aku tak mau tersiksa hanya gara2 mikirin diia.. sebentar lagi dia kana pergi jauh.. mugkin aku tak pernah lagi melihat diia..
Meskii sebenarnya cintaku begitu tulus..
dan kenyataannya membuat hatiku terluka..
aku telah kecewa, namun kekecewaan tak mampu pudarkan cintaku untuknya..
kini dia telah pergi jauh dariku..
seluruh cintakupun telah dimikinya,,
meskii aku tak tau.. dia tak pernah sedikitpun mencintaiku ..
hanya kosong, hampa, sunyi.
yang selalu menemaniku..

[naily makarima]
25.04.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar